Allah…

Bismillahirrahmanirrahim

Allah…

Aku tahu Engkau begitu sayang padaku… sehingga Engkau memberi aku ujian yang seperti ini. Rasa sakit yang menyayat setiap detik waktuku. Rasa kecewa yang menggeroroti tiap detak jantungku. Murung selalu ku menatap hari. Siang yang terang benderang, bagiku mendung yang akan menumpahkan tangisnya.

Allah…

Aku mengerti Engkau hendak mendewasakanku dengan memberi berbagai duri yang membuat kakiku berdarah-darah saat melewati jalan pengabdian ini. Sakit, ya Allah, rasanya… aku ingin ujian ini segera berhenti meski aku tahu bahwa Engkau sangat mencintaiku dengan memberikannya untukku.

Allah…

Aku ingin Engkau segera memberikan kepadaku telaga segar yang dapat ku bermandi dengannya. Membasuh luka. Menghentikan laju darah yang menyiksaku. Ingin segera ku menyambut sejuk pagi setelah lama malam menghabisiku dengan kelamnya.

Allah…

Engkau pasti tahu aku sedang terluka. Aku sedang menjauhi apa yang sebenarnya aku harapkan. Ini semua untuk-Mu ya Allah… Ku korbankan semua ini untuk-Mu… Semoga apa yang aku lakukan bukan hanya karena emosi… tapi karena CINTAKU PADA-MU…

Amin…

Iklan

2 responses to this post.

  1. Posted by annisa1 on Februari 4, 2011 at 7:08 am

    Assalamu’alaikum wr wb

    Ukhti, untuk melihat kualitas seseorang maka lihatlah siapa yang dicintainya. Jika kita mengaku cinta pada Allah, tentu akan diuji. Ukhti ingat kisah Nabi Ibrahim as.? Beliau diuji dengan harus mengorbankan anak yang paling disayanginya.. Ukhti ingat istri Nabi Ibrahim as. yang ditinggal sendirian bersama bayinya di padang pasir tanpa makanan dan minuman yang cukup? Mengapa dia rela? Karena cintanya yang amat besar pada Allah..

    Ujian berfungsi untuk menaikkan derajat kita ke tingkat yang lebih tinggi. Maka, sambutlah ujian dengan ramah.. 🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: